Ramuan Disfungsi Ereksi

Ramuan Disfungsi Ereksi – Masalah disfungsi ereksi yang lebih dikenal dengan istilah impotensi atau lemah syahwat merupakan kondisi dari seorang pria yang tidak dapat melakukan hubungan seksual dengan maksimal karena ereksi yang lemah. Sekitar 60-80% pria mengalami masalah disfungsi ereksi karena adanya faktor fisik yang terjadi antara lain adalah :

  1. Akibat adanya gangguan hormonal
  2. Karena gangguan penyakit jantung
  3. Tekanan darah tinggi
  4. Atrokesklerosis
  5. Penyakit diabetes
  6. Multiple sclerosis atau penyakit saraf yang lain
  7. Cedera panggul yang bisa merusak saraf yang merangsang ereksi pada peradangan prostat
  8. Akibat mengonsumsi dalam jangka waktu panjang jenis obat-obatan tertentu, mengalami penyakit anemia, tuberkulosis, dan pneumonia.
  9. Aliran darah tidak lancar, karena mengonsumsi alkohol yang berlebihan.
  10. Karena merokok.

Gejala dari terjadinya disfungsi ereksi adalah :

  1. Di waktu subuh atau di pagi hari merupakan waktu dimana pria yang terbangun karena adanya ereksi yang terjadi sangat keras atau juga akibat buang air kecil disaat ereksi waktu subuh. Namun pada penderita disfungsi ereksi, hal ini tidak terjadi selama 6 bulan terakhir, dan mengalami masalah disfungsi ereksi yang lumayan berat.
  2. Disaat sedang melakukan hubungan intim dengan pasangan pria yang tidak mengalami ereksi, sehingga tidak menimbulkan terjadinya penetrasi. Dan hal ini berlangsung dalam waktu lama, yakni hingga 6 bulan atau bahkan lebih berarti disfungsi ereksi yang lumayan berat.
  3. Penis yang terlhat semakin mengecil bahkan disaat sedang digosok dan dipegang pada saat sedang mandi dan masih saja kecil.
  4. Jika sedang melakukan hubungan seksual selalu gagal. Disaat sedang mengatasi dengan menonton film blue sendirian sambil melakukan masturbasi, hal ini masih tidak merangsang munculnya ereksi. Dan jika berlangsung dalam waktu lama hingga selama 6 bulan berturut-turut, maka disfungsi ereksi yang terjadi artinya cukup berat.
Ramuan Disfungsi Ereksi

Ramuan Disfungsi Ereksi

Ramuan Disfungsi Ereksi

Kondisi disaat seseorang mengalami masalah ereksi yang lemah dan juga penis yang susah berdiri walaupun sudah mendapatkan rangsangan cukup lama. Gangguan ini masih dapat Anda atasi dengan cara menggunakan obat alami. dibawah ini Ramuan Disfungsi Ereksi adalah :

  1. Jintan hitam
    Ramuan Disfungsi Ereksi yang pertama adalah jintan hitam. Jintan hitam merupakan bentuk kapsul yang disebut juga sebagai obat habbatussaudah. Dan merupakan salah satu jenis pengobatan yang sudah terkenal sejak dari ribuan tahun yang lalu. Khasiat dari jintan hitam ini adalah membantu menenangkan sehingga tubuh akan terasa lebih rileks. Dan para peneliti membuktikan jika stress merupakan salah satu penyebab dari disfungsi ereksi untuk pria. Dengan mengonsumsi daun jinten sebagai lalapan, maka dapat membantu menenangkan tubuh Anda dan juga untuk mengatasi impotensi atau disfungsi ereksi.
  2. Jahe, temulawak, dan madu murni
    Bahan-bahan ini merupakan bahan Ramuan Disfungsi Ereksi yang dapat membantu menyembuhkan ereksi lemah atau masalah disfungsi ereksi. Caranya adalah ambillah jahe dan temulawak secukupnya saja, kemudian ditumbuk hingga halus. Dan seduhlah dengan menggunakan air panas sebanyak 100 cc, dan setelah itu dicampurkan dengan 1 sendok makan madu murni. Minumlah ramuan disfungsi ereksi ini dengan teratur, maka tubuh akan terasa lebih fit dan bertsmina lagi, serta lebih kuat. ereksi penis juga akkan lebih keras saat Anda melakukan hubungan intim dengan pasangan.
  3. Telur ayam dan madu murni
    Telur yang mengandung protein tinggi didalamnya dan kandungan jenis vitamin B5 dan B6 yang fungsi untuk menenangkan tubuh, yang membantu untuk menenangkan tubuh, menghilangkan masalah stress dan juga menyeimbangkan hormon didalam tubuh. begitu juga dengan madu murni yang berkhasiat bagi dalam melancarkan sistem metabolisme didalam tubuh. dengan mengonsumsi telur yang sudah dicampurkan dengan madu setiap harinya, maka akan memperbaiki kinerja dari fungsi seksual yang semakin menurun. Dan lemah syahwat yang terjadi karena gairah seksual yang rendah akan bisa diatasi dengan cara mengonsumsi ramuan disfungsi ereksi ini.
  4. Panax Ginseng
    Ramuan disfungsi ereksi yang kemudian biasa digunakan untuk membantu mengatasi impotensi adalah panax ginseng. Panax ginseng adalah ginseng yang berasal dari Korea dan sudah digunakan sejak dari zaman kekaisaran untuk menyembuhkan mengatasi penyakit, dan salah satu disfungsi ereksi. Tanaman ginseng korea ini sudah ditelitu dan sangat baik dalam membantu menyembuhkan pasien. Panax ginseng yang digunakan dalam jangka panjang akan membantu mengurangi efek samping seperti susah tidur atau insomnia. Dan ginseng juga berinteraksi negatif dengan kafein, alkohol, serta beberapa jenis obat konvensional lainnya.
  5. L-arginine
    Beberapa penelitian yang membuktikan dengan mengonsumsi L-arginine dengan dosis tinggi terbukti bisa mengatasi disfungsi ereksi dengan cara merangsang pembuluh darah supaya terbuka serta lebih lebar, sehingga akan mengalirkan lebih lancar menuju ke penis. Dan L-arginine ini adalah asam amino yang banyak terkandung didalam daging merah, unggas, ikan dan juga produk susu. Dengan kecanggihan dari teknologi saat ini, L-arginine bisa dibuat juga didalam laboratorium.

Itulah informasi mengenai Ramuan disfungsi ereksi, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.

Ramuan Disfungsi Ereksi


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Disfungsi Ereksi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *