Impotensi Disfungsi Ereksi

Impotensi Disfungsi Ereksi – Tidak hanya ejakulasi dini, masalah seksuaitas acapkali ditenggarai oleh kondisi disfungsi ereksi pada pria. Ada dua kategori kondisi Impotensi Disfungsi Ereksi pada pria kategori berat dan kategori ringan. Kategori berat adalah ketika ditemui penis mengalami kegagalan ereksi sama sekali sekalipun sudah mengalami stimulasi seksual.

Impotensi Disfungsi Ereksi

Impotensi Disfungsi Ereksi

Impotensi Disfungsi Ereksi

Untuk penanganan Impotensi Disfungsi Ereksi diperlukan pihak ahli kesehatan yang berkompetensi khusus. Kategori ringan adalah kondisi dimana penis hanya dapat bereaksi dengan tingkat ereksi separuh dari maksimal, ataupun ereksi tidak dapat berlangsung lama.

Sebelum membahas mengenai kiat mengatasi disfungsi ereksi, harus diketahui lebih dulu penyebab dari disfungsi ereksi. Umumnya kondisi disfungsi ereksi dilatar belakangi oleh kondisi :

  • Kendala kelainan fisik (saraf, pembuluh darah, penis dsb)
  • Obat-obatan
  • Masalah psikis (stres, depresi dll)
  • Cidera penyakit (diabetes, penyakit stroke, tulang belakang dsb)
  • Alkohol dan rokok

Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi

Untuk mengatasi Impotensi Disfungsi Ereksi, dapat ditempuh beberapa kiat alami berikut ini, antara lain :

1. Lakukan general check up

Hal ini untuk mengetahui apakah terdapat pencetus faktor dari penyakit (diabetes, sumbatan pembuluh darah, dll). Jika ditemukan pencetus disfungsi ereksi dari faktor penyakit, maka langkah berikutnya adalah menekan risiko tersebut dengan mengobati atau menurunkan risiko dari penyakit yang ada guna tidak berdampak meluas.

2. Jalani gaya hidup bebas stres

Olahraga rutin dikenal lama sebagai a-quick-perfect-instant-get-away dari stres. Telusuri pencetus stersor (penyebab stres) atasi dengan bijaksana agar stress tidak berdampak meluas pada fisik tubuh. Dari olahraga, tubuh akan mengalami kembali kelancaran peredaran darah, kestabilan hormonal, hingga mempengaruhi kepada peningkatan gairah seks dan peningkatan kemampuan ereksi.

3. Penuhi kebutuhan nutrisi adekuat

Olahraga rutin perlu diimbangi dnegan asupan bernutrisi yang tepat bagi kebutuhan tubuh. Dimana dibutuhkan kondisi tubuh yang sehat dan bugar untuk dapat memperbaiki kemampuan ereksi yang dibutuhkan. Perbanyak makan buah dan sayuran. Kandungan alami yang dimiliki bawang putih sudah dikenal lama dalam memperlancar peredaran darah, dimana proses ereksi sangat membutuhkan peran proses kelancaran peredaran darah dari tubuh.

4. Konsumsi asupan vitalitas

Jangan sembarang minum obat kuat. Jika Anda memutuskan untuk mengkonsumsi obat kuat, maka konsultasikan terlebih dahulu ke dokter Anda untuk mengkonsumsi obat kuat, maka konsultasikan terlebih dahulu ke dokter Anda untuk meninjau segi keamanannya. Pilihlah asupan suplemen yang bersifat alami seperti buah maca dikenal juga sebagai nama peruvian ginseng. Dimana buah ini secara turun menurun di daerah Amerika Selatan telah dikenal lama dapat meningkatkan libido dan kemampuan ereksi dengan membangun tubuh yang sehat melalui asupan nutrisi yang menyehatkan tubuh. Kini banyak beredar di pasaran suplemen yang berbahan aktif ekstrak buah maca untuk tujuan meningkatkan vitalitas seks yang dikehendaki.

Beberapa jenis olahraga dibawah ini bisa membantu dalam mencegah impotensi disfungsi ereksi adalah :

  1. Aerobik
    Salah satu studi atau penelitian yang dilakukan mengenai aerobik menghitung fungsi erekis. Dan diketahui pada sekitar 385 pria yang berpartisipasi akan penelitian ini menunjukkan bahwa hasil yang positif dan juga mengalami suatu peningkatan pada kualitas ereksi mereka setelah mereka melakukan latihan aerobik.
  2. Latihan pelvic floor
    Pada biasanya latihan otot panggul yang dilakukan oleh wanita dalam membantu mengencangkan kembali daerah otot-otot yang ada di sekitar vagina setelah mereka melahirkan. Namun penelitian terbari yang dilakukan menyebutkan bahwa jenis latihan tadi juga sangat baik bagi pria yang mempunyai masalah dengan ereksi. Salah satu studi yang dilakukan pada sekelompok peneiti, dan hasil penelitian menunjukkan bahwa melatih otot panggul yang akan membantu dalam menguatkan otot-otot pada penis dan bisa membantu dalam menyembuhkan daerah disfungsi ereksi, ejakulasi dini dan juga dribbing atau air seni yang menetes setelah melakukan buang air kecil. Peneliti lainnya yang melakukan suatu penelitian menunjukkan bahwa latihan panggul akan membantu dalam meningkatkan kualitas dari orgasme.
  3. Berenang
    Olahraga renang akan membantu dalam mencegah terjadinya masalah disfungsi ereksi. Berenang akan melibatkan bagian otot tubuh yang banyak yang akan bergerak di dalam air. Tangan, kaki, otot yang ada pada daerah kelamin kemudian akan bergerak dengan cepat. Dan pada akhirnya akan menyebabkan jantung lebih banyak dalam mengalirkan darah ke daerah paru-paru dan kemudian akan meningkatkan kesehatan. Tekanan air disaat Anda sedang berenang akan membantu Anda dalam meningkatkan fungsi keseimbangan yang ada di dalam tubuh sehingga daerah aliran darah akan menjadi lebih lancar lagi. Dan biasanya setelah berenang pria akan merasa lebih segar lagi.
  4. Jalan kaki
    Jalan kaki atau jogging adalah salah satu olahraga ringan yang bisa membantu dalam mencegah terjadinya disfungsi ereksi. Selain itu, olahraga ini juga membantu dalam meningkatkan penampilan atau performa seksual dan salah satunya adalah dalam memperbaiki fungsi ereksi. Yang paling utama adalah untuk mereka yang menderita obesitas.

Pria yang jarang melakukan olahraga akan mengurangi dari resiko terjadinya masalah disfungsi ereksi. Dengan cara meakukan aktivitas fisik yang dilakukan secara teratur maka hal ini akan membantu dalam membakar paling tidak sekitar 200 kalori dalam sehari. Dan salah satu aktivitas fisik yang paling pas adalah dengan berjalan kaki paling tidak selama 3 kilometer.

Impotensi Disfungsi Ereksi

Cara Beli Macavit

Macavit Untuk Stamina Pria, Meningkatkan Ereksi Pria, Kesuburan, Meningkatkan Kualitas Sperma dan Gairah Seksual Pria

Harga Macavit Herbal

Harga Macavit Obat Disfungsi Ereksi

Harga Macavit 1 Box Isi 6 Saset = Rp.195.000,-

Cara Pemesanan Cepat Macavit 

SMS ke 0852-1617-3280, lalu tuliskan : Pesan Macavit, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Anda Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Disfungsi Ereksi and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.