Disfungsi Erkesi Di Usia Muda

Disfungsi Erkesi Di Usia Muda – Disfungsi ereksi atau biasa dikenal dengan impoten atau lemah syahwat, merupakan suatu penyakit ketidakmampuan mencapai dan mempertahankan ereksi pada penis secara normal dalam kurun waktu 6 bulan terakhir untuk bisa melakukan hubungan seksual dengan sempurna dan biasanya kondisi ini akan menyebabkan ketidakharmonisan dalam rumah tangga.

Disfungsi Erkesi Di Usia Muda

Disfungsi Erkesi Di Usia Muda

Disfungsi Ereksi

Ada beberapa penyebab yang menyebabkan penyakit Disfungsi Erkesi Di Usia Muda :

  1. Kelelahan, hal ini menyebabkan aliran darah menjadi terganggu dan mengakibatkan dorongan seksual menjadi tidak optimal dan ereksi penis pada laki-laki menjadi kurang maksimal.
  2. Penyakit yang menyebabkan disfungsi seksual pada usia muda antara lain adalah diabetes melitus (kencing manis).
  3. Pemakaian obat-obatan tertentu yang tidak sesuai dengan resep dokter akan menyebabkan penyakit disfungsi ereksi.
  4. Merokok berlebihan menyebabkan nikotin yang terserap oleh darah akan menyebabkan pembuluh darah terganggu, tersumbat, dan termasuk penyumbatan pembuluh darah dalam penis.
  5. Minuman dan makanan yang tidak sehat misalnya minuman beralkohol dan makanan yang cppat saji juga dapat menyebabkan penyakit disfungsi ereksi.

Untuk ereksi sendiri biasanya diawali oleh adanya rangsangan atau stimulasi seksual yang berhubungan dengan gairah dan libido. Rangsangan ini menyebabkan inisiasi syaraf atau pengiriman sinyal ke penis.

Masalah Disfungsi Erkesi Di Usia Muda sendiri tidak terjadi hanya pada usia tua saja, namun pada usia muda juga dapat terjadi karena beberapa penyebab diatas. Gaya hidup yang tidak sehat di usia muda menyebabkan penyakit ini bisa dialami oleh mereka yang berusia antara 20-35 tahun.

Cara Mengobati Disfungsi Ereksi

Cara mengobati penyakit Disfungsi Erkesi Di Usia Muda sendiri adalah sebelum melakikan penyembuhan impotensi, ketahuilah terlebih dahulu apa penyebab impotensi, barulah mengambil langkah lanjutan untuk mengobati penyakit ini sesuai dengan penyebabnua.

Jika Anda melakukan pemeriksaan ke dokter, dalam mengatasi disfungsi ereksi maka Anda harus melakukan beberapa tes diagnostik yang khusus. Selain melakukan tes laboratorium yang umum dilakukan, maka dokter akan meminta Anda dalam melakukan beberapa tes diagnostik yang khusus yang bisa membantu dalam mengetahui penyebab disfungsi ereksi terjadi. Beberapa tes diagnostik yang bisa dilakukan adalah :

  1. Duplex ultrasound
    Tes ini biasanya dilakukan dengan cara menggunakan gelombang dengan suara yang berfrekuensi tinggi untuk bisa membuat suatu gambar dan juga suatu jaringan pada tubuh. dokter biasanya akan menggunakan ultrasound untuk membantu dalam mengevaluasi dari darah dan kemudian melakukan pemeriksaan pada tanda-tanda akan terjadinya kebocoran pada vena aterosklerosis atau juga jaringan parut. Biasanya tes ini dilakukan disaat penis sedang kuat ereksi dan juga disaat penis sedang dalam keadaan lembek dan tidak mengalami ereksi.
  2. Bulbokavernosus refleks
    Tes ini biasanya dilakukan dengan cara mengevaluasi mengenai sensasi saraf yang terjadi pada penis. Dan selama tes ini dilakukan, maka dokter biasanya akan menekan kepala pada penis Anda, dan kemudian hal ini akan membuat anus mengalami kontraksi. Dan jika fungsi saraf dalam keadaan tidak normal maka pada akhirnya akan menyebabkan suatu keterlambatan pada respon.
  3. Nocturnal penile tumescence (NTP)
    Tes ini biasanya dilakukan dengan cara mengukur dari fungsi ereksi disaat pria sedang tidur. Dan dalam keadaan normal, seorang pria yang mengalami masalah liima atau juga 5 kali ereksi disaat sedang tidur malam. Disaat pagi harinya maka biasanya pria juga akan mengalami ereksi. Ketiadaan dari ereksi yang terjadi di malam hari berarti menunjukkan suatu tanda pada fungsi saraf atau juga pada sirkulasi darah.
  4. Vasoactive injection
    Dalam tes ini dilakukan, maka dokter biasanya akan menyuntikkan larutan yang khusus yang bisa menyebabkan dari terjadinya pembuluh darah pada daerah penis mengalami pembesaran sehingga darah akan bsia masuk dengan lebih lancar lagi ke dalam penis sehingga ereksi akan  bisa terjadi.
  5. Dynamic infusion cabernosometry
    untuk tes ini, dokter biasanya akan melakukan pengukuran pada tingkat keparahan kebocoran vena yang terjadi. Caranya ini dilakukan dengan memompa penis dengan menggunakan cairan dan juga mengukur dari seberapa banyak cairan yang diperlukan agar penis bisa mengalami ereksi kuat.
  6. Cavernosography
    Tes ini dilakukan dengan tujuan untuk bisa mengetahui dimana lokasi dari terjadinya kebocoran pada pembuluh vena.
  7. Arteriografi
    Tes ini bertujuan untuk bisa mengetahui dan juga melihat pada pembuluh darah yang mengalami sumbatan.

Masalah disfungsi ereksi atau lemah syahwat merupakan salah satu masalah yang terjadi yang ditandai dengan tidak mampunya pria untuk bisa mempertahankan ereksi yang terjadi agar bisa cukup keras dalam melakukan aktivitas seksual agar lebih memuaskan lagi. Dan walaupun gangguan ini memang sifatnya tidak berbahaya, namun biasanya memberikan suatu dampak yang negatif akan terjadinya penurunan pada kaulitas hidup dan juga kualitas hubungan seksual mereka dengan pasangan. Sebelum melakukan pengobatan, maka biasanya dokter harus melakukan diagnosa dengan baik dan dilakukan dengan teliti supaya bisa menentukan penyebabnya yang pasti. Tes yang dilakukan adalah dengan tes wawancara dan juga psikis, tes darah, tes urin, dan juga tes ultrasound, dan tes ereksi yang dilakukan di malam hari.

Itulah informasi mengenai masalah disfungsi ereksi pada usia muda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Terimakasih

Disfungsi Erkesi Di Usia Muda

Cara Beli Macavit

Macavit Untuk Stamina Pria, Meningkatkan Ereksi Pria, Kesuburan, Meningkatkan Kualitas Sperma dan Gairah Seksual Pria

Harga Macavit Herbal

Harga Macavit Obat Disfungsi Ereksi

Harga Macavit 1 Box Isi 6 Saset = Rp.195.000,-

Cara Pemesanan Cepat Macavit 

SMS ke 0852-1617-3280, lalu tuliskan : Pesan Macavit, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Anda Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Disfungsi Ereksi and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.