Disfungsi Ereksi Pasca Stroke

Disfungsi Ereksi Pasca StrokeStroke bisa menyebabkan suatu keadaan yang sangat melemahkan dan seringkali berjalan selama beberapa bulan, bahkan lebih lama lagi. Di antara berbagai keprhatinan yang terjadi, banyak pasien stroke dan pasangannya selalu bimbang dan cemas tentang kelanjutan kehidupan seksnya.

Disfungsi Ereksi Pasca Stroke

Disfungsi Ereksi Pasca Stroke

Penyakit Stroke

Penyakit Stroke dapat mengganggu fungsi seksual dan hasrat dengan berbagai cara. Beberapa penderita pria dan wanita ragu untuk melanjutkan aktivitas seksual pasca stroke, karena takut bahwa akan menyebabkan suatu serangan stroke lagi. Walaupun demikian, lain-lain penderita stroke masih ada hasrat seksual, namun mengalami berbagai problematik dalam segi pelaksanaannya; untuk pria dalam segi ereksi, orgasme dan ejakulasi dan untuk wanita dalam hal pelumasan bagian intim wanita dan orgasme. Posisi seks yang biasanya menyenangkan, menjadi sukar atau tak mungkin. Terdapat juga faktor-faktor psikologis yang dapat mengganggu hubungan berpasangan tersebut.

Aktivitas seks bergantung dari berat ringannya stroke yang diderita, maka doperlukan waktu seelum pasien merasa cukup sembuh untuk melakukan hubungan seks lagi, bersamaan dnegan aktivitas lain yang sebelumnya merupakan hal yang rutin. Bila ia belu siap melakukan hubungan seks, maka ia serangan stroke lagi. Walaupun demikian, lain-lain penderita stroke masih ada hasrat seksual, namun mengalami berbagai problematik dalam segi pelaksanaannya; untuk pria dalam segi ereksi misalya Disfungsi Ereksi Pasca Stroke , orgasme dan ejakulasi dan untuk wanita dalam hal pelumasan bagian intim wanita dan orgasme. Posisi seks yang biasanya menyenangkan, menjadi sukar atau tak mungkin. Terdapat juga faktor-faktor psikologis yang dapat mengganggu hubungan berpasangan tersebut.

Aktivitas seks bergantung dari berat ringannya stroke yang diderita, maka diperlukan waktu seelum pasien merasa cukup sembuh untuk melakukan hubungan sks lagi, bersamaan dengan aktivitas lain yang sebelumnya merupakan hal yang rutin. Bila ia belum siap melakukan hubungan seks, maka ia dapat memberikan atau menerima kesenangan seks dengan cara-cara lain (mencium, bercumbu dan berpelukan).

Kadang-kadang penderita pasca stroke kehilangan hasrat seksual yang bisa terjadi sebagai akibat langsung dari stroke yang mengenai berbagai bagian otak yang biasanya memotori pesan-pesan untuk respons seksual dan menyebabkan terjadinya Disfungsi Ereksi Pasca Stroke namun juga bisa disebabkan oleh penyebab-penyebab lain seperti obat yang dikonsumsi. Bahkan pada fungsi seksual yang masih baik, bisa terjadi gangguan hasrat seksual, karena anksietas, gangguan penampilan diri, depresi dan faktor emosional yang ada hubungannya dengan keadaan pasca stroke.

Bila pada pria maupun wanita pasca stroke, masih mengalami gangguan kehilangan libido berbulan-bulan setelah stroke, diperlukan pemeriksaan yang dapat menentukan penyebabnya. Bila penyebab stroke adalah obat-obatan, maka dicari penggantinya atau penurun dosis yang mengurangi efek samping. Pada keadaan pasca stroke seringkali terdapat anksietas, depresi. Maka diperlukan counseling psikologis yang sama pentingnya dengan perawatan fisik dan rehabilitasi.

Bila problemĀ Disfungsi Ereksi Pasca Stroke tetap masih ada, maka pasien bersama pasangannya sebaiknya mendapatkan konseling dari seorang psikolog atau seksuolog. Bila ada gangguan fungsi seksual pada keadaan pasca stroke, maka biasanya lebih banyak mengenai pelaksanaan seksual daripada dalam hasrat seksual, terutama pad aperiode ini setelah terjadinya stroke. Kelemahan, kelumpuhan, perubahan dalam keadaan badan dan kehilangan sensasi semunya dapat mengganggu seperti depresi. Karena adanya kelumpuhan atau kelemahan, maka terjadi kesukaran dalam berbagai posisi seksual yang sebelumnya disenangi, sehingga diperlukan penyesuaian dan eksperimentasi beberapa posisi yang lain untuk menemukan mana yang terbaik.

Penderita stroke berulang atau memiliki potensi stroke kembali sebaiknya menghindari hubungan intim, sama halnya bila terdapat aneurisma di pembuluh darah otak sebaiknya menahan diri dulu sampai dilakukan koreksi yang adekuat. Terdapat bermacam-macam kesenangan lain yang bisa dinikmati, berhubungan seks tidak selalu dengan penetras

Cara Mencegah Disfungsi Ereksi Pasca Stroke

Beberapa hal yang harus dijaga dan juga dilakukan untuk mencegah terjadinya penyakit stroke untuk membuat hubungan seksual Anda menjadi semakin baik lagi adalah :

  1. Melakukan olahraga secara teratur. Olahraga merupakan salah satu aktivitas fisik yang bisa membantu dalam menyehatkan semua anggota tubuh Anda. Selain itu olahraga juga bisa membantu dalam membuat kesehatan jantung menjadi semakin meningkat dan membantu membuat tekanan darah menjadi semakin normal.
  2. Mendapatkan berat badan ideal. Berat badan yang ideal yang tidak terlalu kurus atau juga tidak terlalu gemuk bisa membantu dalam meningkatkan kesehatan pada tubuh Anda.
  3. Mengonsumsi makanan yang sehat. Untuk mengonsumsi makanan yang sehat maka sangat dibutuhkan mengonsumsi jenis makanan seperti buah-buahan dan juga berbagagi jenis sayuran yang warnanya hijau serta baik dalam membantu mencukupi kebutuhan dari nutrisi tubuh Anda.
  4. Menjauhi aktivitas fisik yang kurang baik. Misalnya adalah dengan merokok, merokok merupakan salah satu bentuk kebiasaan buruk yang bisa membuat beberapa organ tubuh menjadi sehat. Dan disamping itu, merokok bisa mengakibatkan terjadinya masalah penyakit hipertensi dan juga penyakit jantung. Kedua hal ini bisa membuat resiko dari penyakit stroke menjadi semakin meningkat.
  5. Jangan minum minuman yang mengandung alkohol. Sebaiknya hentikanlah kebiasaan dalam mengonsumsi jenis minuman yang mengandung alkohol.
  6. Jangan mengonsumsi makanan yang bisa memicu terjadinya gangguan kesehatan misalnya adalah makanan seperti junk food. Karena jenis makanan iniĀ  bisa menyebabkan terjadinya masalah pada gangguan kesehatan.

Disfungsi Ereksi Pasca Stroke

Cara Beli Macavit

Macavit Untuk Stamina Pria, Meningkatkan Ereksi Pria, Kesuburan, Meningkatkan Kualitas Sperma dan Gairah Seksual Pria

Harga Macavit Herbal

Harga Macavit Obat Disfungsi Ereksi

Harga Macavit 1 Box Isi 6 Saset = Rp.195.000,-

Cara Pemesanan Cepat MacavitĀ 

SMS ke 0852-1617-3280, lalu tuliskan : Pesan Macavit, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Anda Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Disfungsi Ereksi and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.