Disfungsi Ereksi Pada Pria Dewasa

Disfungsi Ereksi Pada Pria Dewasa – Sebagian besar pria di dunia banyak mengalami masalah dan keluhan seputar seksualitasnya. Masalah tersebut jangan lah dianggap kecil karena dampak yang ditimbulkan sangat lah besar terutama dampak pada hubungan rumah tangga anda. Masalah atau keluhan yang biasanya dialami sebagian besar pria adalh tentang disfungsi ereksi. Apa itu disfungsi ereksi? Berikut penjelasannya.

Disfungsi Ereksi Pada Diabetes

Disfungsi Ereksi Pada Pria Dewasa

Penjelasan Tentang Disfungsi Ereksi

Ada beberapa pendapat yang mendefinisikan disfungsi ereksi atau disebut juga impotensi. Menurut Bdan Kesehatan Dunia ( WHO ). Disfungsi ereksi adalah gangguan ereksi yang terjadi selama minimal 3 bulan, yaitu artinya kurang dari 3 bulan belum bisa dikategorikan sebagai disfungsi ereksi. Sedangkan menurut pakar seks Naek L Tobing, disfungsi ereksi adalah keadaan dimana penis tidak bisa mencapai ereksi yang keras untuk menyelesaikan kegiatan seksual yang dilakukan sendiri atau bersama pasangan anda.

Menurut Mayo Clinic, disfungsi ereksi adalah keadaaan dimana seorang pria tidak bisa mendapatkan dan mempertahankan ereksi yang cukup keras untuk melakukan dan menyelesaikan hubungan seks. Semnetara menurut wikipedia, definisi disfungsi ereksi adalah salah satu gangguan seksual yang ditandai dengan ketidakmampuan penis untuk ereksi dengan keras atau mempertahankannya tetap keras ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda.

Disfungsi ereksi yang berlangsung cukup lama dapat megakibatkan stress, menimbulkan masalah dengan istri ataumempengaruhi tingkat kepercayaaan diri, itulah sebabnya anda harus segera periksa ke dokter untuk mengobati hal tersebut.

Meskipun banyak pria yang merasa malu atau sungkan jika harus konsultasi mengenai masalah ereksi ini, hal tersebut harus lah dilakukan karena disfungsi ereksi bisa menjadi tanda adanya kondisi kesehatan yang perlu segera diatasi seperti misalnya penyakit jantung maupun diabetes. Dengan mengetahui penyakit tersebut, maka pengobatan disfungsi ereksi dapat dilakukan dengan  baik.

Disfungsi Ereksi

Disfungsi Ereksi Pada Pria Dewasa

Kondisi Seseorang Yang Mengalami Disfungsi Ereksi

Perlu diketahui beberapa kondisi yang harus diperhatikan jika seseorang pria mengalami disfungsi ereksi yaitu dibawah ini :

  • Saat bercumbu/foreplay, penis seharusnya ereksi dengan keras, apalagi jika pasangan memberikan rangsangan yang cukup lama didaerah organ intim.
  • Saat penetrasi ke dalam vagina, penis seharusnya cukup keras dan tegang agar bisa menembus ilang vagina pasangan.
  • Saat melakukan aktfitas hubungan seks, penis akan bergerak berulang kali didalam vagina dan saat itulah penis harus dalam keadaan ereksi keras sampai ejakulasi terjadi.

Dalam kondisi yang normal, penis akan ereksi ketika melalui tiga tahapan diatas. Bila penis sering mengalami gagal ereksi dalam salah satu keadaan diatas maka itulah terjadinya disfungsi ereksi atau impoten. Penis sebenarnya adalah kumpulan daging dan pembuluh darah yang tak bertulang. Dia hanya dapat mengeras dan tegnag jika terisi penuh dengan darah. Ada beberapa hal yang membuat penis dapat ereksi dengan keras seperti kondisi kesehatan fisik, psikis dan situasi yang mendukung. Jika da masalah dengan salah satu hal tersebut akan dapat mempengaruhi kualitas ereksi penis.

Disfungsi ereksi kadang terjadi tidak permanen. Kebanyakan pria mengalaminya karena stres. Namun pada umumnya disfungsi ereksi ini terjadi karena adanya masalah emosional atau relasionship.

Penyebab Disfungsi Ereksi

Disfungsi Ereksi Pada Pria Dewasa

Penyebab Disfungsi Ereksi

Dsfungsi ereksi secara medis yaitu bahwa penyebab  pria mengalami kondisi ini karena ada kelainan pada pembuluh darah, kelanian pada penis, pengaruh obat-obatan tertentu, kelainan sistem saraf dan permasalahan psikis yang berpengaruh pada gairah seksual yang hilang. Biasanya penyebab disfungsi ereksi adalah karena faktor fisik yang dapat dialami oleh pri ayang suydah berusia lanjut. Sedangkan faktor psikis biasanya dialami oleh kaum pria yang masih muda.

Usia yng bertambah pada pria memamng memperbesar potensi serangan disfungsi ereksi. Disfungsi ereksi memang bukan menjadi bagian proses penuaan. Bisa menjadi dampak dari penyakit yang dialami oleh pria yang semakin bertambah usianya. Faktor usia juga sangat mempengaruhi meningkatknya arteosklerosis yang dapat mengakibatkan gangguan pada sirkulasi darah yang mengarah ke alat vital pria.

Selain faktor usia, faktor fisik juga dapat menjadi penyebab besar pria mengalami disfungsi ereksi seperti mengkonsumsi minuman beralkohol, pembedahan prostat atau rektrum, penyakit tulang belakang disisi bawah, menderita stroke, sklerosis multipel, diabetes melitus, cedera dan lain lain. Konsumsi obat-obatan tertentu seperti litium, simetidin, obat penenang, anti depresi,anti psikosa dan juga anti hipertensi dapat mengakibatkan pria mengalami disfungsi ereksi.

Pengecekan Disfungsi Ereksi

Seorang pria dapat mengetahui kondisi kesehatan seksualnya dengan lebih pasti jika melalui pemeriksaan medis. Saat pria mengalami pemeriksaan medis kesehatan alat reproduksinya ia akan mendapatkan pemeriksaan fisik dan psikisnya juga. Sehingga dapat diketahui faktor penyebabnya lebih pasti dan penanganannya lebih tepat. Pemeriksaan fisik biasanya dilakukkan pada daerah kuli, perubahan suara, perubahan rambut, ukuran penis dan testis. Pengukuran tekanan darah pada area tungkai akan dilakukan guna untuk mengetahui kelainan pada arteri diselangkangan dan panggul, dimana di daerah ini sangat penting untuk memasok darah ke daerah penis. Tes lainnya dalah seperti USG Penis, pemeriksaan kadar TSH, pengecekan kadar gula darah untuk memastikan ada atau tidaknya penyakit diabetes.

Disfungsi Ereksi Pasca Stroke

Disfungsi Ereksi Pada Pria Dewasa

Pengobatan Disfungsi Ereksi

Pengobatan disfungsi ereksi terbagi menjadi dua yaitu pengobatan dengan obat atau tanpa mengkonsumsi obat-obatan. Ada beberapa cara latihan khusus untuk bisa menerapkan teknik pemusatan sensasi 3 tahap. Teknin ini mempunyai tujuan untuk meningkatkan kehangatan emosional dalam berhubungan seksual. Berikut teknik tiga tahap dalam mengobati disfungsi ereksi :

  • Tahap Satu. Mencumbu pasangan dengan tanpa menyetuh bagian kelamin. Tahap ini guna untuk memberikan kesenangn pada setiap pasangan.
  • Tahap kedua. Pasangan bisa saling menyentuh area kelamin, untuk pria dapat menyentuh bagian sensitif wanita yaitu didaerah klitorisnya. Hal ini dilakukan secara perlahan dan belum menuju pada penitrasi.
  • Tahap tiga. Tahapan terakhir ini adalah puncak dari kegiatan aktifitas seksual, penetrasi sudah dapat dilalukan dengan semaksimal mungkin, agar masing-masing pasangan dapat mencapai orgasme atau kepuasan seksual.

Cara Beli Macavit

Macavit Untuk Stamina Pria, Meningkatkan Ereksi Pria, Kesuburan, Meningkatkan Kualitas Sperma dan Gairah Seksual Pria

Harga Macavit Herbal

Harga Macavit Obat Disfungsi Ereksi

Harga Macavit 1 Box Isi 6 Saset = Rp.195.000,-

Cara Pemesanan Cepat Macavit 

SMS ke 0852-1617-3280, lalu tuliskan : Pesan Macavit, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Anda Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Disfungsi Ereksi and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.