Disfungsi Ereksi Pada Penderita Kronis

Disfungsi Ereksi Pada Penderita Kronis – Perkara ranjang kerap menjadi obrolan yang tiada habis untuk diperbincangkan. Meski butuh, masyarakat masih ada yang terkesan malu untuk membicarakannya secara terbuka. Tidak heran, saat mengalami suatu problem seks, mereka berusaha mencari jawab dengan cara sembunyi-sembunyi. Sumbernya pun bermacam-macam, dari kerabat, rekan sejawat hinga buku atauun media cetak dewasa, sangat jarang berfikir untuk pergi ke dokter. Fenomena ini pula yang kerap dialami sebagian besar penderita penyakit kronis seperti penyakit jantung, penyakit diabetes, penyakit asma, rematik dan penyakit kronis lainnya yang mengganggu hubungan seksual Anda dan pasangan saat di ranjang.

Disfungsi Ereksi Pada Penderita Kronis

Disfungsi Ereksi Pada Penderita Kronis

Disfungsi Ereksi

Menjamurnya anggapan bahwa urusan seks tabu dan memalukan untuk dibicarakan, membuat banyak pasien memilih bungkam atau menempuh jalan pintas. Lalu apa yang harus dilakukan oleh pasien penyakit kronis ini dengan gangguan disfungsi ereksi?

Bagi orang sakit, Disfungsi Ereksi Pada Penderita Kronis dalam hubungan seks bukanlah kebutuhan utama karena yang paling penting adalah bagaimana caranya sembuh dari sakit. Namun hasrat seks bisa hadir kapan saja dan dalam kondisi apapun. Menunggu sembuh bisa berarti tidak pernah berhubungan seks sama sekali. Atau masih bergairah tetapi secara fisik memang tidak memungkinkan.

Mereka para pria yang masih dalam usia produktif dan terserang penyakit kronis, masih memiliki hasrat akan keinginan seksual yang cukup tinggi. Namun sering kali beberapa penyebab dari suatu penyakit yang cukup serius memberi dampak pada kualitas hubungan seksual hingga mengancam kemampuan pria dalam berhubungan intim yakni disfungsi ereksi. Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan pria dalam mencapai atau mempertahankan ereksi penis yang cukup untuk melakukan senggama yang memuaskan.

Faktor penyebab dari penyakit ini dipengaruhi oleh peran penyakit itu sendiri sebagai faktor terjadinya disfungsi ereksi, seperti faktor psikis, faktor fisik atau kombinasi faktor psikis dan fisik secara bersamaan.

Penyakit yang melatar belakangi Disfungsi Ereksi Pada Penderita Kronis ada berbagai macam penyakit seperti penyakit jantung, penyakit hipertensi, arterioklerosis, kolesterol, triglieserida yang tinggi (dislipidemia), diabetes mellitus, sindroma metabolik, gagal ginjal kronis, dan penyakit lainnya yang membawa pengaruh pada gangguan disfungsi ereksi.

Selain berobat Disfungsi Ereksi Pada Penderita Kronis seorang pria yang mengalami gangguan penyakit kronis juga harus melakukan hubungan intim yang baik dan teratur. Dengan merasakan orgasme, maka tubuh akan rileks karena tubuh mengeluarkan endorphin yang akan berdampak pada imunitas tubuh manusia yang lebih baik. hubungan intim yang baik dan teratur dapat juga sebagai petunjuk tingkat kesehatan seseorang.

Cara Mencegah Disfungsi Ereksi pada Penderita Kronis

Beberapa hal yang bisa membantu dalam mencegah terjadinya disfungsi ereksi pada penderita kronis adalah :

  1. Melakukan diet seimbang
    Diet yang tinggi serat dan juga mengonsumsi jenis makanan seperti kacang-kacangan merupakan salah satu hal yang sangat baik dalam membantu mencegah terjadinya disfungsi ereksi. Jika Anda merupakan salah seorang yang gemar mengonsumsi jenis makanan seperti junk food maka mulailah saat ini untuk menghindarinya. Menerapkan pola makan yang baik misalnya mengonsumsi jenis makanan dengan kandungan sayuran dan juga buah-buahan di dalamnya sangat baik dalam mencegah terjadinya disfungsi ereksi. Jantung dan juga penis pria sangat berkaitan, dan demikian juga para ahli yang memaparkan mengenai hal tersebut. Segala sesuatu yang baik bagi jantung maka akan sangat baik juga untuk penis pria.
  2. Menjaga ukuran berat badan
    Hal yang paling penting dalam mencegah terjadinya masalah disfungsi ereksi atau penyakit lemah syahwat atau impotensi adalah dengan tetap menjaga ukuran berat badan Anda dalam keadaan ideal. Berat badan yang tidak ideal sifatnya hanya menyebabkan tubuh menjadi lebih rentan dalam terserang penyakit dan bisa menjadi salah satu pemicu terjadinya penyakit diabetes tipe 2 yang bisa membuat aliran darah menuju ke penis mengalami kerusakan dan pada akhirnya mengakibatkan terjadinya disfungsi ereksi.
  3. Melakukan olahraga secara teratyr
    Olahraga yang dilakukan dengan teratur akan membantu dalam meningkatkan kesehatan dari fungsi seksual seorang pria yang dilakukan dengan cara yang lebih baik lagi. Olahraga yang dilakukan misalnya dengan berenang, jogging, dan juga aerobik akan membantu dalam menjaga kesehatan tubuh Anda. Namun harus diingat sebaiknya melakukan olahraga yang ringan saja, dan jangan melakukan olahraga yang bisa memberikan tekanan pada perineum, yakni adalah daerah sekitar anus dan skrotum. Olahraga bersepeda yang dilakukan dalam jangka waktu panjang dan dilakukan dengan berlebihan akan mengakibatkan terjadinya masalah disfungsi ereksi.
  4. Menghindari hubungan seksual yang beresiko
    Cara mencegah disfungsi ereksi lainnya adalah dengan menghindari kegiatan seksual yang bisa mengakibatkan dari terjadinya masalah cedera pada penis. Seperti misalnya adalah melakukan penetrasi di saat vagina masih belum keadaan berpelumas dengan baik. Atau sebaiknya Anda memastikan bahwa penis Anda tidak terpeleset keluar dari dalam vagina dan kemudian membentur bagian atau daerah yang keras. Jika Anda mempunyai pasangan dan bergerak dengan sedemikian rupa disaat sedang melakukan hubungan seksua, sehingga membuat penis Anda menjadi sakit, maka sebaiknya jangan membungkuk. Katakanlah pada pasangan, sebenatar untuk berhentu dari aksinya.

Itulah informasi mengenai disfungsi ereksi pada penderita kronis dan juga cara mencegah disfungsi ereksi, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Terimakasih.

Disfungsi Ereksi Pada Penderita Kronis


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Disfungsi Ereksi and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *