Disfungsi Ereksi Pada Lansia

Disfungsi Ereksi Pada Lansia – Impotensi (Disfungsi Ereksi)adalah ketidak mampuan seseorang untuk mencapai atau mempertahankan ereksi dalam waktu yang cukup untuk bersenggama secara memuaskan. Ejakulasi dini juga merupakan salah satu bagian dari disfungsi ereksi

Disfungsi Ereksi Pada Lansia

Disfungsi Ereksi Pada Lansia

Disfungsi Ereksi Pada Pria

Masalah Disfungsi Ereksi Pada Lansia (DE) ini merupakan masalah yang dialami oleh banyak pria di dunia. Badan Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan, di Asia pada tahun 1995 terdapat sekitar 87 juta pria yang menderita Disfungsi Ereksi.

Biasanya Disfungsi Ereksi Pada Lansia merupakan gabungan dari beberapa faktor. Disfungsi Ereksi dan Diabetes saling berkaitan. Sekitar 60 persen pria dengan Diabetes dan penyakit jantung iskemi ternyata menderita Disfungsi Ereksi. Akibat Diabetes yang tidak terkontrol maka akan terjadi komplikasi-komplikasi lanjutan. Selain Disfungsi Ereksi juga bisa terjadi komplikasi lain yang bahkan dapat menyebabkan kematian. Sebut saja misalnya, gangguan pada pembuluh darah seperti pembuluh darah koroner sehingga timbul penyakit jantung koroner, pembuluh darah di tungkai, di otak
sehingga risiko stroke meningkat, juga di ginjal sehingga terjadi gagal ginjal, serta di mata.

Komplikasi Disfungsi Ereksi Pada Lansia lain adalah gangguan pada saraf tepi, disebut neuropati yang salah satu keluhannya adalah kesemutan. Disfungsi Ereksi pada penderita DM disebabkan karena terjadinya neuropati ditambah dengan adanya gangguan fungsi pembuluh darah.

Selain itu terkadang penderita DM juga mengalami kecemasan akibat penyakitnya tersebut sehingga dapat juga menjadi faktor yang mempengaruhi timbulnya Disfungsi Ereksi. ”Disfungsi Ereksi dapat disembuhkan, namun sebelumnya perlu diidentifikasi faktor-faktor penyebabnya,” ujar Zubairi.

Disfungsi ereksi dapat timbul sekali-kali, sering atau setiap kali pria berusaha untuk berhubungan intim. Ketika ditanya sekitar 35% oria berusia 40 tahun ata lebih dan lebih dari 80% pria berusia 70 tahun atau lebih melaporkan setidaknya disfungsi ereksi sporadik.

Meski dulunya, disfungsi ereksi dipervaya sebagian besar karena faktor psikologis, tetapi kini diketahui bahwa untuk sebagian besar pria penyebab utamanya adalah faktor fisik. Seiring makin besarnya kesadaran terhadap penyebab medis disfungsi ereksi, diskusi yang lebih terbuka mengenai prevalensinya, efek pada kualitas hidup pria, dan pengobatannya menjadi kegiatan utamal. Namun, pria masih saja sering tidak mau mencari bantuan untuk mengatasi gangguan disfungsi ereksi, sehingga dibutuhkan penyuluhan dan kesejahteraan pria.

Disfungsi ereksi psikologis dapat terjadi akibat adanya aktivasi impuls-impuls inhibitorik desendens yang berasal dari korteks secrebrum. Keadaan psikologis yaang berkaitan dengan disfungsi ereksi adalah stres, rasa marah, rasa cemas, dan depresi.

Penatalaksanaan Disfungsi Ereksi

Terdapat penatalaksanaan yang tersedia untuk mengatasi disfungsi ereksi. Diantaranya adalah alat bantu dan pompa mekanis dan injeksi penis yang menimbulkan vasodilatasi lokal. Selain itul, kemajuan dibidang obat-obatan telah menghasilkan dan memasarkan beberapa obatobatan disfungsi ereksi yang diminum oral dan sangat efektif yang pertama dari obat-obatan disfungsi ereksi adalah sildenafil sitrat (Viagra). Jenis obat ini bekerja menginhibisi enzim fosfodiasterase yang pada keadaan normal menonaktifkan perantara kedua yang dibutuhkan untuk relaksasi arteri-arteri penis. Dengan menghambat fosfodiesterase, relaksasi arteri-arteri penis berlangsuung lama, sehingga darah dapat memenuhi penis lebih banyak.

Ereksi terjadi dan diperkuat. Obat-obat disfungsi ereksi diminum sebelum melakukan hubungan intim dan meningkatkan respons seksual normal : obat-obat tersebt tidak merangsang ereksi dengan sendirinya. Efek samping obat-obat disfungsi ereksi oral dapat mencakup sakit kepala, kemerahan pada wajah, dan kelainan penglihatan.

Air Kelapa Untuk Disfungsi Ereksi

Salah satu cara alami yang bisa membantu dalam mengatasi disfungsi ereksi adalah dengan mengonsumsi air kelapa. Air kelapa merupaka salah satu jenis bahan alami yang memang sangat berguna dalam membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi. Bukan hanya itu saja, manfaat dari air kelapa sangat bermanfaat dalam menjaga dan memelihara kesehatan tubuh dengan menyeluruh. Kandungan yang ada di dalam air kelapa dalam membantu masalah disfungsi ereksi pada lansia adalah :

  1. Kandungan potasium di dalamnya yang merupakan salah satu elektrolit yang sangat penting yang sangat dibutuhkan agar penis bisa bekerja dengan baik dan bisa tahan lebih lama lagi. Akibat kekurangan potasium akan menyebabkan performa atau penampilan dari pria diatas ranjang akan bekurang. Minumlah air kelapa dengan teratur yang akan membantu dalam memenuhi keutuhan dari kandungan potasium di dalam tubuh. minumlah air kelaola yang akan membantu dalam menyeimbangkan kadar elektrolit yang bisa membantu untuk menormalkan fungsi otot dengan lebih maksimal.
  2. Magnesium yang ada di dalam air kelapa bisa membantu dalam mengatasi disfungsi ereksi. Magnesium yang tidak seimbang akan mengakibatkan terjadinya masalah pada sirkulasi darah, dan termasuk salah satunya adalah penyebab terjadinya masalah disfungsi ereksi. Jika Anda ingin mendapatkan performa atau penampilan yang baik dalam melakukan hubungan seksual maka sebaiknya minumlah air kelapa yang mengandung kandungan magnesium yang tinggi. Selain itu, kaya akan magnesium, air kelapa juga mengandung kandungan vitamin yang lebih banyak dibandingkan dengan jenis minuman yang lain.
  3. Sodium
    Kandungan sodium yang ada di dalam air kelaoa sangat baik dan akan sangat berimbas dengan kontraksi otot. Kontraksi otot yang sehat akan sangat penting jika memang Anda mengalami masalah dengan ereksi. Sodium sangat berguna dan juga sangat penting sekali dalam membuat otot mengalami kontraksi sehingga hal ini akan membantu dalam mengalirkan air agar lebih lancar di dalam tubuh. Air kelaoa diketahui mempunyai cukup sodium untuk membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi.

Disfungsi Ereksi Pada Lansia

Cara Beli Macavit

Macavit Untuk Stamina Pria, Meningkatkan Ereksi Pria, Kesuburan, Meningkatkan Kualitas Sperma dan Gairah Seksual Pria

Harga Macavit Herbal

Harga Macavit Obat Disfungsi Ereksi

Harga Macavit 1 Box Isi 6 Saset = Rp.195.000,-

Cara Pemesanan Cepat Macavit 

SMS ke 0852-1617-3280, lalu tuliskan : Pesan Macavit, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Anda Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Disfungsi Ereksi and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.