Disfungsi Ereksi Dan Cara Penanganannya

Disfungsi Ereksi Dan Cara PenanganannyaImpotensi atau disfungsi ereksi (DE) adalah gangguan fungsi organ seksual yang menyerang laki-laki. Gangguan ini sering ditandai dengan gejala-gejala ketidakmampuan penderita dalam mempertahankan tingkat ereksi penis untuk berlangsungnya hubungan suami istri. Impotensi lebih cenderung disebut kelainan daripada dianggap sebagai penyakit. Dalam bidang kesehatan modern, impotensi dibedakan menjadi 3 kategori yaitu impotensi organik, impotensi fungsional dan impotensi psikis.

Disfungsi Ereksi Dan Cara Penanganannya

Disfungsi Ereksi Dan Cara Penanganannya

Impotensi atau Disfungsi Ereksi

Impotensi dapat berupa gangguan ereksi atau ejakulasi. Ketidakmampuan ini dapat pula parsial atau komplet. Laki-laki mungkin mengeluh sukar mencapau atau mempertahankan ereksi dan ejakulasi prematur. Ketika laki-laki bertambah tua secara alamiah terjadi kehilangan libido dan potensinya. Biasanya hal ini tidak terjadi sebelum umur 50 tahun. Sebagian pria tetap kuat secara seksual sampai usia tua. Jika seorang pria mengalami gangguan disfungsi ereksi kadang mengalami ereksi atau dapat mencapai orgasme salam masturbasi ia mungkin mengalami problem emosional primer.

Kebosanan, ansietas, tekanan kawan sebaya, penuaan, kemunduran peran pria stereotipis, dan agresivitas wanita merupakan faktor yang berperan pada impotensi psikogenik. Rasa bersalah, ensietas dan hipokondriasis lazim dijumpai pada pria dengan impotensi psikogenik. Wanita figrid dapat membuat pria itu menjadi lebih tidak nyaman dalam penyesuaian perkawinannya sendiri, sehingga memperberat impotensinya. Citra diri ini mungkin rendag. Pria dengan kesulitan marginal biasanya merasa cemas mengenai usaha berikutnya. Rasa takut gagalnya menciptakan ansietas yang sangat besar yang memperkuat ketidakmampuannya. Tiap kegagalan memperburuk usaha berikutnya. Hal ini akan membuat pria menjadi malu dan merasa bersalah.

Penanganan Disfungsi Ereksi

Disfungsi Ereksi Dan Cara Penanganannya biasanya bisa diobati tanpa pembedahan dan jenis pengobatan tergantung kepada penyebabnya. Latihan khusus dilakukan oleh penderita impotensi akibat masalah psikis, yaitu yang disebut Teknik pemusatan sensasi 3 tahap.

Disfungsi Ereksi Dan Cara Penanganannya dengan Teknik ini mendorong hubungan intim dan kehangatan emosional, yang lebih menitikberatkan kepada membangun sebuah hubungan :

  • Tahap I : Bercumbu, pasangan berkonsentrasi untuk menyenangkan satu sama lain tanpa menyentuh daerah kemaluan.
  • Tahap II : Pasangan mulai menyentuh daerah kemaluan atau daerah erotis lainnya, tetapi belum melakukan hubungan badan.
  • Tahap III : Melakukan hubungan badan.

Pada teknik ini mereka yang mengalami Disfungsi Ereksi Dan Cara Penanganannya Masing-masing mencapai kenyamanan pada setiap tahap keintiman sebelum berlanjut ke tahap selanjutnya. Jika teknik tersebut tidak berhasil, mungkin penderita perlu menjalani psikoterapi atau terapi perilaku seksual. Jika penderita mengalami depresi, bisa diberikan obat anti depresi.

Salah satu cara yang bisa dilakukan dalam mengatasi masalah disfungsi ereksi atau impotensi adalah dengan melakukan senam kegel. Senam kegel merupakan senam atau latihan otot yang dilakukan paling utama untuk otot dasar panggul yakni dilakukan dengan cara tindakan melakukan kontraksi yang dilakukan dengan berulang pada daerah PC otot. Latihan ini merupakan latihan yang sangat baik dalam membantu membuat otot yang berhubungan dengan fungsi seksual misalnya adalah seperti otot PC. Otot PC letaknya ada pada daerah perineum. Perineu terletak pada daerah anus dan juga skrotum. Otot PC mempunyai tanggung jawab dalam terjadinya proses ejakulasi.  Rasa nikmat yang muncul saat sedang orgasme yang Anda rasakan akan menghadirkan kontraksi pada otot PC. Otot ini sangat bertangguung jawab akan aliran urin. Orang yang sering mengalami inkontinensia atau ngompol biasanya mempunyai masalah dengan otot pc yang lemah.

Senam kegel yang bisa membantu dalam mengatasi masalah disfungsi ereksi juga berguna dalam membantu mengatasi hal dibawah ini :

  1. Mendapatkan kuat ereksi
    Dengan melakukan latihan kegel maka bisa membantu dalam meningkatkan kemampuan Anda untuk bisa kuat ereksi dan juga lebih lama serta lebih kuat lagi. Dan oleh sebab itu, hal ini akan memberikan istri Anda kemampuan juga dalam bersenang-senang dengan Anda. Penelitian yang dilakukan mengenai latihan kegel ini menunjukkan bahwa latihan kegel bisa membantu dalam mengembalikan lagi fungsi dari ereksi pada pria yang mempunyai masalah dengan disfungsi ereksi atau lemah syahwat.
  2. Mendapatkan orgasme yang lebih kuat
    Latihan senam kegel yang dilakukan untuk membantu dalam meningkatkan kenikmatan seksual. Dengan melakukan latihan ini maka bisa membantu dalam mengalirkan aliran darah dan juga bisa membantu dalam meningkatkan tingkat sensitifitas pada daerah organ intim.
  3. Peningkatan akan terjadinya ejakulasi
    Manfaat dari latihan kegel dilakukan bisa membantu untuk meningkatkan ejakulasi. Melakukan senam kegel mengaku akan membantu dalam mendapatkan suatu peningkatan dari jarak tembakan pada ejakulasi. Kondisi yang seperti ini terjadi karena mereka mempunyai kemampuan dalam menahan desakan atau dorongan dari ejakulasi sehingga disaat hal ini terjadi maka akan menyebabkan suatu orgasme yang akan semakin lebih kuat lagi dan juga semprotan agar lebih jauh lagi.
  4. Peningkatan dalam kontrol kandung kemih
    Pada beberapa orang melaporkan bahwa dengan melakukan senam kegel maka mereka bisa menahan pipis mereka sepanjang mereka melakukan hubungan seksual dengan pasangan bahkan sampai pagi.
  5. Kesehatan penis
    manfaat dari senam kegel untuk mengatasi disfungsi ereksi adalah untuk bisa membantu dalam membangun prostat agar lebih sehat lagi dan juga bisa membantu melancarkan semua organ seksual Anda agar bekerja lebih baik lagi.

Disfungsi Ereksi Dan Cara Penanganannya


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Disfungsi Ereksi and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *