Disfungsi Ereksi Dan Cara Mengatasinya

Disfungsi Ereksi Dan Cara Mengatasinya – Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan pria dalam mencapai dan mempertahankan ereksi dari penis selama berhubungan seksual. Ini berkaitan dengan tegang atau tidaknya penis. Ereksi sendiri biasanya terjadi ketika pria terangsang secara seksual dan secara alamiah. Dalam keadaan ini darah dialirkan dari otak ke spons-seperti jaringan yang melapisi penis yang menyebabkan peningkatan panjang, ukuran dan ketegangan penis.

Disfungsi Ereksi Dan Cara Mengatasinya

Disfungsi Ereksi Dan Cara Mengatasinya

Disfungsi Ereksi Pada Pria

Agar dapat tegak, penis memerlukan aliran darah yang cukup. Karena itu penyakit pembuluh darah (misalnya aterosklerosis) bisa menyebabkan impotensi. Impotensi juga bisa terjadi akibat adanya bekuan darah atau akibat pembedahan pembuluh darah yang menyebabkan terganggunya aliran darah arteri ke penis.

Disfungsi ereksi sendiri dapat terjadi pada pria dewasa atau usia muda, umumnya masalah gangguan disfungsi ereksi ini berkembang pada pria setengah baya atau sudah tua. Diperkirakan hanya dua persen pria berusia 30-an yang mengalaminya, sedangkan setengah dari pria berusia 60 -70 tahun mengalaminya.

Penyebab yang biasa terjadi pada usia tua dikarenakan faktor stress yang dialami oleh pria dewasa. Faktor kelelahan yang menyebabkan aliran darah tidak bekerja dengan baik. Faktor merokok pun dapat menyebabkan masalah ini karena racun nikotin yang menumpuk.

Dalam hal ini para pria harus mengetahui Disfungsi Ereksi Dan Cara Mengatasinya yang paling baik dan terapi yang tepat yang dapat dilakukan sendiri di dalam rumah tanpa harus pergi ke dokter.

Disfungsi Ereksi dan Cara Mengatasinya

Disfungsi Ereksi Dan Cara Mengatasinya adalah :

  1. Memahami penyebabnya, penyebab yang menjadi masalah utama dalam penyakit ini harus diketahui secara pasti oleh penderita.
  2. Hidup sehat, mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung nutrisi yang baik untuk kesehatan fisik maupun kesehatan seksual. Cobalah untuk tidak mengonsumsi minuman beralkohol dan makanan junk food atau cepat saji.
  3. Berkonsultasilah dengan seseorang yang dapat dipercaya,

Jika Anda mengalami masalah disfungsi ereksi dan ingin melakukan pemeriksaan, maka Anda harus menjalankan beberapa tes laboratorium yang bisa menentukan dari penyebab terjadinya disfungsi ereksi atau impotensi. Beberapa tes tersebut adalah :

  1. Melakukan pemeriksaan darah lengkap atau Complete Blood Count
    Berdasarkan dari suatu hasil pemeriksaan maka akan diketahui keadaan medis yang kemungkinan saja adalah seperti penyakit anemia, yakni salah satu kondisi yang penyebabnya adalah akibat dari jumlah sel darah merah yang kurang yang bisa menyebabkan terjadinya kelelahan. Yang kemudian pada akhirnya menyebabkan terjadinya masalah disfungsi ereksi.
  2. Tes pada fungsi hati dan juga ginjal
    tes ini biasanya akan menunjukkan apakah memang ada suatu masalah yang terjadi pada ginjal atau juga pada hati yang pada akhirnya akan menyebabkan terjadinya masalah disfungsi ereksi.
  3. Tes lemak
    tes ini biasanya dilakukan dengan tujuan untuk bisa mengukur kadar lipid dari lemak misalnya adalah kolesterol darah Anda. Selain itu tingginya dari kadar lipid jenis tertentu merupakan salah satu penunjuk darii terjadinya masalah atersklerosis. Yakni adalah suatu kondisi dimana pada pembuluh darah mengalami pengerasan, yang bisa sangat berpengaruh akan sirkulasi darah pada penis.
  4. Melakukan tes fungsi tiroid. Masalah gangguan tiroid yang bisa menyebabkan dan bisa berkontribusi akan terjadinya disfungsi ereksi atau lemah syahwat.
  5. Tes hormon
    tes hormon ini sangat bertujuan dalam mengukur kadar hormon testosteron dan juga tingkat proaktin untuk bisa mencari tahu kemungkinan dari adanya suatu gangguan yang terjadi pada hormon ini.
  6. Urinalis
    Analisis dari urin yang bisa membantu dalam memberikan suatu informasi mengenai protein serta kadar gula yang ada di dalam urin. Dan berdasarkan analisis tersebut maka bisa diketahui dari adanya suatu zat tertentu yang berkaitan dengan penyakit diabetes atau juga jenis penyakit ginjal yang pada akhirnya akan menyebabkan terjadinya masalah disfungsi ereksi.

Jika penyebab dari impotensi sudah diketahui maka diatasi berdasarkan penyebabnya. Jika penyebab dari disfungsi ereksi atau lemah syahwat terjadi akibat adanya gangguan medis pada tubuh maka hal yang dilakukan adalah dengan mengatasi gangguan kesehatannya terlebih dahulu. Dengan mendapatkan ukuran berat badan yang ideal, rajin melakukan olahraga dan juga menjaga jumlah dari minimal lemak yang ada di dalam tubuh maka bisa membantu dalam meningkatkan kejantanan dan juga bisa membantu dalam menyembuhkan kasus impotensi. Sedangkan jika penyebab disfungsi ereksi diakibatkan oleh gangguan kesehatan mental atau psikis maka salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengatasi stress. Stress yang sangat tinggi yang terjadi di tempat kerja dan juga problem atau konflik yang terjadi dalam suatu hubungan bisa menyebabkan terjadinya masalah impotensi atau disfungsi ereksi. Anda bisa menentukan cara yang bisa membantu dalam mengatasi stress atau dengan cara melakukan meditasi dan yoga. Mengatasi masalah yang ada di dalam hubungan.

Selain itu, disfungsi ereksi dan cara mengatasinya dilakukan dengan tetap berpikir positif dan juga menjauhkan semua hal yang bisa membuat Anda menjadi berpikir negatif pada pasangan Anda. Disaat Anda sedang melakukan hubungan seksual, pikiran akan bekerja lebih dulu dibandingkan oleh penis. Jadi jika dari awal pikiran Anda sendiri sudah negatif dengan pasangan Anda maka penis akan mengalami kegagalan dalam mendapatkan kuat ereksi.

Disfungsi Ereksi Dan Cara Mengatasinya

Cara Beli Macavit

Macavit Untuk Stamina Pria, Meningkatkan Ereksi Pria, Kesuburan, Meningkatkan Kualitas Sperma dan Gairah Seksual Pria

Harga Macavit Herbal

Harga Macavit Obat Disfungsi Ereksi

Harga Macavit 1 Box Isi 6 Saset = Rp.195.000,-

Cara Pemesanan Cepat MacavitĀ 

SMS ke 0852-1617-3280, lalu tuliskan : Pesan Macavit, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Anda Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Disfungsi Ereksi and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.