Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi Secara Alami

Seperti kelainan yang lain, pengobatan impotensi yang paling sesuai adalah tergantung pada penyebabnya. Untuk menentukan penyebab impotensi diperlukan pemeriksaan laboratorium dan pemeriksaan lainnya.

Ada beberapa cara pengobatan impotensi. Ada pengobatan membantu agar penis dapat berereksi kembali dan ada pula yang membantu agar berhasil melakukan hubungan seks, tatapi impotensi tidak diperbaiki.

Disfungsi ereksi (DE) adalah bentuk gangguan fungsi seksual laki-laki yang sangat umum. Seorang pria yang mengalami disfungsi ereksi kesulitan menjaga ereksi penisnya pada setiap tahap hubungan seksual. Masalah DE dapat berupa penis yang tidak cukup keras atau ereksi yang tidak dapat dipertahankan cukup lama untuk melakukan hubungan seksual yang memuaskan. Hal tersebut dapat berdampak negatif terhadap keharmonisan hubungan rumah tangga. Seorang pria dapat sesekali mengalami kesulitan mempertahankan ereksi. Bila dia secara konsisten mengalaminya sampai enam bulan atau lebih, barulah disebut memiliki DE.

Pengobatan bawang putih dengan cara mengurut tulang tungging/sulbinya dengan gerusan bawang putih dengan gerakan memutar, sela,a sekitar 10 menit setiap haru, suatu pengobatan yang memiliki tingkat kesuksesan 40%.


=====================================

>>> Gasa Untuk Kuat Ereksi, Lemah Syahwat, Loyo, Lemah Ereksi, Impotensi. Bikin Kuat Ereksi dan Tahan Lama, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in Disfungsi Ereksi, Gejala Disfungsi Ereksi, Penyebab Disfungsi Ereksi and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>